Pages

Senin, 29 November 2010

SMU&YW - PART 2: Plan of Life YW

Postingan ini spesial untuk YW.

Untuk YW: Selamat ya Plan of Life-nya dinilai bagus oleh kaka-kaka panitia ospek. Jangan lupa habis itu ditempel di dinding kost-an biar rencananya jadi kenyataan.

Plan of Life YW


***

Oh ya, selama beberapa hari pulang ke Banjarmasin kemaren saya membantu YW mengerjakan tugas ospek fakultas. Dia kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga (UNAIR). Awalnya dia mengikuti tes SMUT UNLAM, tapi tidak lulus. Dia sedih sekali karena sebagian besar temannya lulus.

Aku katakan pada YW bahwa dia akan mendapatkan yang lebih baik daripada UNLAM. Dan benar, setelah tidak lulus dari UNLAM dia mendaftar di UNAIR dan UGM. Hebat! Di antara banyaknya pendaftar, dia lulus Fakultas Kedokteran Gigi UNAIR melalui jalur prestasi. Dari sekolah saya hanya 2 orang yang lulus. 1 orang kelas IPS dan 1 orang kelas IPA. Dia dari kelas IPA. Aku bangga dengan YW.

Aku puas karena hasil kerjaan saya dan YW mendapat tanggapan yang baik dari panitia ospek. Tidak sia-sia ruang tamuku berantakan karena potongan kertas dan glitter. Tangan dan baju kami juga dipenuhi glitter. 

Sekali lagi, selamat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar-komentar