Pages

Sabtu, 04 Desember 2010

SMU&YW - PART 3: Pementasan Tari Saman

Postingan ini spesial untuk YW. Mudah-mudahan akan selalu ada postingan untuk YW.

Hari ini, di kampus YW ada acara. Namanya IKOMA. Aku kurang tahu juga itu acara apa. Kata YW, yang bakalan datang di acara itu adalah para orang tua mahasiswa UNAIR.

Yang spesial hari ini bukan karena ada IKOMA. Yang spesial adalah YW tampil dalam acara itu.
YW tergabung dalam UKF TARI SAMAN di kampusnya. Dia sangat suka dengan tari saman karena gerakannya unik. Apalagi setelah masuk dalam UKF TARI SAMAN. YW pernah cerita bahwa dia ingin sekali tampil dalam suatu pementasan. Dan sekarang cita-citanya terwujud. Hari ini, seluruh anggota UKF TARI SAMAN ANGKATAN 2010 tampil di hadapan para orang tua mahasiswa di acara IKOMA. Pasti mama YW bangga melihat anaknya tampil.

Kata YW, setiap habis latihan pasti kakinya pegal-pegal. Apalagi pas mau ada acara seperti ini. Latihan diperbanyak jadi setiap hari. Sampai-sampai YW memasang koyo cabe di kakinya. Tapi, kerja keras YW selama ini tidak sia-sia. Inilah hasilnya. Dia menampilkan tarian saman bersama teman-temannya di hadapan orang banyak.

Seandainya saja bisa, saya ingin melihat YW tampil.
Selamat YW. Semoga tariannya sukses!
samanSebelum mentas
***
Aku bangga dengan YW. Selain berbakat, dia juga cerdas. Kemaren pas mata kuliah “Skill Lab” gigi buatannya jadi contoh bagi teman-temannya. Kata dosennya, “Lihat tu gigi buatan YW, mirip banget sama gigi asli.”  Tapi, kalau YW cerita tentang Skill Lab pasti selalu membuat gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar-komentar