Pages

Selasa, 11 Januari 2011

SMU&YW - PART 7: Fiksi Pertamaku

Hari ini aku pertama kalinya membuat sebuah fiksi. Aku ikutan lomba fiksikomen yang diadakan oleh Leutika Publisher di Facebook. Lomba membuat sebuah fiksi yang di tulis di kolom komentar facebook Leutika Publisher. Fiksi yang ditulis terdiri dari maksimal 100 kata. Sebenarnya fiksi yang ku tulis berdasarkan pengalamanku dan Yw waktu SMA.

Inilah fiksi pertamaku (pas 100 kata):

Tik...tik...tik.....
Hujan mulai turun. Hari ini Rabu. Aku berjalan menuju parkiran sekolahku. Setibanya di parkiran ku tekan starter motorku. Ku injak gigi 1 dan ku tarik gas menembus hujan. Yw masih duduk di depan XII IPA 3. Memandang tetesan hujan di lapangan basket. Aku terus melaju di tengah serbuan hujan. Bajuku basah menembus ke kulit. Yw. Mungkin sudah ribuan tetes hujan yang dihitungnya. Aku memasuki sebuah komplek. Beberapa meter kemudian aku sampai di tempat jasa pengiriman barang. Semuanya sama seperti seminggu yang lalu. Rabu, hujan, duduk, XII IPA 3, dan tempat jasa pengiriman barang. Tetapi, hari ini kami sedang musuhan.

1 komentar:

  1. hemmmmmmm.....

    curhat neh hehehe....

    semangat gan...sukses selalu........

    BalasHapus

Komentar-komentar