Pages

Sabtu, 16 April 2011

SMU&YW – PART 9: Kejutan Kedua

W, terima kasih ya atas kejutannya. Makasih, makasih, makasih. Kamu tahu sekali bahwa aku sangat senang jika diberi hadiah buku. Kamu memberiku 3 novel dan 1 buku motivasi. Satu di antaranya kamu tahu aku sudah lama ingin membelinya. Novel karya Indi (seorang skolioser), “Karena Cinta Itu Sempurna”. Novel keduanya dari novel “ Waktu Aku Sama Mika”.
Photo0671 Kejutan kedua
Untung saja novelnya belum ada di Gramedia Banjarmasin. Seandainya sudah ada pasti aku langsung membelinya. Dan aku sudah memilikinya sebelum hadiahmu datang.

Oh ya, novelnya sudah selesai ku baca. Sisa 2 novel lagi dan 1 buku motivasi. Tenang saja, ketiganya akan segera ku habiskan.

Yang membuatku terharu adalah pesanmu di sepotong kertas.

Terima kasih lagi w. Kuenya, terutama bukunya. Eh, juga pin gambar gigi. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar-komentar