Pages

Selasa, 24 Mei 2011

SMU&YW – PART 10: 18 Bulan SMU dan YW

37149_1423627874735_1353892219_30998909_3015932_n

SMU dan YW. Berawal dari ketidak sengajaan. SMU meminta tolong kepada YW untuk menyerahkan nasi bungkus temannya yang sekelas dengan YW. Padahal mereka belum saling mengenal, tapi SMU tahu bahwa YW sekelas sama temannya itu jadi dia memberanikan diri untuk minta tolong sama YW. Setelah kejadian itu YW mulai memperhatikan SMU dari atas. Oh ya, SMU anak IPS yang kelasnya di bawah dan YW anak IPA yang kelasnya di atas. Trus, mereka kenalan lewat chatting Yahoo Messenger.

Tanggal 8 November 2009 menjadi hari istimewa bagi mereka berdua setelah status Yahoo Messenger “Sarang haeyo”. Tapi, minggu malam tanggal 8 Mei 2011 kisah mereka berakhir. Tepat 18 bulan akhirnya mereka berpisah.

Di bawah ini adalah kisah yang pernah SMU dan YW alami berdua yang pernah ditulis SMU di status Facebook-nya untuk mempertahankan YW agar tetap berdua. Tapi, YW punya alasan untuk enggak bersama lagi. Alasannya ada di akhir kisah. Cau.

Hai, bisa minta tolong gak serahin nasi bungkus ini ke dia? | Oh ya, tentu saja bisa. | Makasih ya. :) | :)

Hai, tahu gak gara-gara ngasih nasi bungkus kemarin aku jadi disorakin teman-teman sekelas. | Yang benar? | Iya. | Maaf ya, gara-gara aku kamu jadi disorakin. | Iya, gak papa. :">

He? Buat apa potongan sumpit ini? | Hehe. Kamu jaga baik ya. Sepotongnya aku yang simpan. | Oh. | Iya. Jika kamu lupa aku buang aja. | Oke deh. Akan ku jaga baik-baik. :)

Liatin tu mereka menyoraki kita. | Iya. | Gimana nih? | Cuekin aja.

Kok kamu ketawa? Apanya yang lucu? | Gantungan kunci motormu pink, gantungan kunci motorku hitam.

Lucu ya, padahal aku suka pink kamu suka hitam. | Iya ya. Hehe

Flash disk-ku kok jadi bersih. Kamu apain? | Iya. Aku kerik pakai penggaris. | Makasih ya. | Iya. Habisnya flash disk-mu kotor banget sih.

Kamu kenapa? | Motorku jatuh. Kepalaku tepat di depan mobil itu. T.T | Apa? Gimana keadaanmu? Ada yang luka? | Gak papa kok. Aku cuma shock aja.

Sholat dulu yuk. | Yuk. | Ini pertama kalinya kita sholat berjamaah ya. | Iya. :)

Maaf ya hpku rusak. | Pantesan smsku pending. | Kamu gak marah kan? | Aku gak bisa marah sama kamu.

Aku kangen. | Lho, kok? Kan baru kemarin ketemu? | Kamu salah! | Kenapa? | Kangen itu bukan karena kapan terakhir kali ketemu, tapi karena sangat memerlukan seseorang saat itu. | Iya. Aku juga.

*sent | Waahh.. | Kenapa? | Puisinya bagus.

Hai. | Iya? | Chatting yuk! | Yuk! Sudah ada kan aplikasinya di hp yang baru?

Aku suka banget kebab. Beli yuk. | Aku gak tahu tempat jualannya. | Aku tahu. Di muka LC Minimarket. | Oke, kita beli. | Asyiikk! | Nih, aku suapin. | Nyaaam...

Ya, halo? | Ban motorku bocor. T.T | Di mana? | Di dekat Handayani. | Oke, aku ke sana. Tunggu ya.

Kamu ingat ga? | Ingat apa? | Masa kamu lupa sih? | Hm.. Ingat apaan sih? | Coba deh diingat-ingat dulu. | Tahu ah, ingat apaan sih? Aku lagi malas mengingat. | Tentang 1 harapan kita.

Kok ngeliatin aku terus sih? | :) | Ada apaan sih? Mukaku aneh ya? | Di pipimu ada lesung pipit kecil.

Ya, halo? | Di kamarku ada cicak. Aku takut. T.T | Kamu tenang ya. | Cicaknya besar. | Dengar ya, kalau cicaknya gangguin kamu pukul aja sampai mati. | Makasih ya.

Makan yuk! | Makan apa? | Hm.. Gimana kalau makan steak? | Ok deh, terserah kamu aja. | Joe Steak ya.

Aku punya hewan peliharaan lho. | Wahh.. | Iya. Dia suka cakar-cakar kayu di sofa. | Lucunyaaa..

Kok kamu tahu pikiranku terus sih? | Hehe. | Ih, kamu pembaca pikiran!

Kamu kenapa? Sakit ya? | Iya. Maag. | Minum obat ya. Trus tu makan. | Iya. :)

Gimana tadi tesnya? | Aku jawabnya sembarang aja. | Lho? Kok gitu? | Aku kan ikut SNMPTN cuma pengen nemenin kamu aja.

Panas banget ya. | Iya. | Kita makan di warung dadang ya. | Oke deh. | Aku mau makan mie kuah sama minum es jeruk.

Aku sudah punya keputusan. | Iya? | Aku takut. | Kalau emang sudah ada keputusan aku pengen tahu. | Maaf.. Aku ga kuat ldr. T.T | Iya. Tapi kamu jangan nangis dong. | Iya. T.T | Hapus tu air matanya. | Iya.

Walau akhirnya mereka berpisah, tapi mereka tetap menjaga komunikasi. Mereka tetap bersahabat kayak dulu. Apakah kisah antara SMU dan YW akan berlanjut lagi atau cuma sampai postingan ini? Aku hanya bisa mengutip kata-kata di film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, ‘Kita liat aja nanti’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar-komentar