Pages

Senin, 28 Maret 2011

Kampusku Kedatangan Artis

Beberapa hari yang lalu kelasku—tepatnya kelas TI-B semester 2 Poliban (Politeknik Negeri Banjarmasin)—sedang heboh-hebohnya.  Soalnya kampusku sedang kedatangan lima artis (kedondong) pemain serial Meteor Garden yang dulu pernah populer di tv. Pas ditanyain kenapa mereka datang ke kampus kami, katanya sih iseng aja.

Jelas dong kami enggak mau menyianyiakan kesempatan langka ini. Kami mintai mereka tanda tangan, foto bareng, sampai minta bayarin makan di kantin.
F4 poltekartis (kedondong) Meteor Garden
Selain artis (kedondong) Meteor Garden, boyband sm*sh (kedondong) juga datang. Katanya, salah satu personil sm*sh (kedondong)—Rafael—mau ketemu sama sepupunya Gusti D’angel.
smash poltek

2 komentar:

  1. whahahahahasik,, TI B POLIBAN, sarang.y sasaran artis (kedondong) hha

    BalasHapus
  2. mantap,,, aku minta tanda tangannya dunk....

    BalasHapus

Komentar-komentar