Pages

Minggu, 04 Agustus 2013

Portfolio - Denah Virtual Poliban 2013 Beta

Tahun ini aku dan kawanku berhasil menyelesaikan proyek Tugas Akhir yang judulnya Rancang Bangun Denah Virtual Politeknik Negeri Banjarmasin. Proyek itu kami kerjakan untuk memenuhi persyaratan memperoleh gelar Ahli Madya. Tapi, yang kunukil dari Serial Marry Russell - Sherlock Holmes: The Beekeeper’s Apprentice karangan Laurie R. King halaman 68 berbunyi begini, “Aku mulai bertanya-tanya, apa artinya gelar Universitas?” Ah.

Proyek ini berkelompok yang jumlahnya empat orang. Pengembang utamanya yaitu aku dan Gusti. Siapa itu Gusti? Ya, aku pernah berfotonya berdua dengannya.

Yang manusia itu Gusti

Pengembangan Denah Virtual Poliban 2013 ini bertujuan untuk merancang dan membangun Denah Virtual Politeknik Negeri Banjarmasin berbasis flash dengan media web sebagai sistem informasi akademik guna mempermudah mahasiswa dan pengunjung dalam mencari lokasi gedung yang ada di Poliban. Berikut adalah screenshoot halaman-halaman Denah Virtual Poliban 2013.

Halaman Utama Denah Virtual Poliban 2013

Halaman Menu

Halaman Denah Poliban

Halaman Keterangan Bangunan

Halaman Lantai 1

Halaman Lantai 2

Halaman Video Poliban

Halaman Video Bangunan

Denah Virtual Poliban 2013 bisa dilihat di denahvirtual.freeiz.com. Ini adalah versi beta. Karena hanya diunggah di hosting gratis dan tidak bisa memilih video bangunan pada halaman video Poliban. Untuk yang full version nanti bisa dilihat di situs resmi Poliban di poliban.ac.id kalau sudah diunggah oleh pihak kampus.

Kalau mau mengunduh makalahnya bisa klik di sini: Makalah Denah Virtual Poliban 2013.

4 Agustus 2013

 []

Update
Denah Virtual Poliban 2013 sudah diunggah pihak kampus di Denah Poliban 2013

2 komentar:

  1. Pagi mas, boleh saya minta demo program nya mas? saya lagi pengerjaan skripsi yang berkaitan dengan program yang telah mas bangun dipostingan, kalau boleh, bisa saya dikirimkan program nya atau link download aja gpp mas, trims :)
    email : adijanuarsyah@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tanyakan kepada kawan saya dulu ya, mas. soalnya kami mengerjakannya berdua. :)

      Hapus

Komentar-komentar