Kamis, 25 November 2010

Perfect! 5 Kali Dapat Lampu Hijau Berturut-turut (Hukum LOA)

Kehidupanku benar-benar berjalan sesuai dengan pikiranku. Apa yang ku pikirkan benar-benar terjadi dengan sempurna.

Berawal dari bangun subuh. Setelah sholat Subuh laptop aku nyalakan laptop. Bingung. Apa yang harus ku lakukan. Klik, klik, klik. Ku buka folder “E-book”. Scrool ke atas ke bawah. Mencari-cari e-book yang menarik untuk dibaca. Trus, mataku tertuju ke e-book yang berjudul “Law of Attraction” (Michael J. Losier) yang dalam bahasa Indonesia berarti “Hukum Ketertarikan”.

Di buku “Law of Attraction” menjelaskan bahwa Hukum Ketertarikan memiliki definisi bahwa “Segala sesuatu yang saya pikirkan dengan segenap perhatian, energi, dan konsentrasi pikiran, baik hal yang positif maupun negatif, akan datang dalam kehidupan saya".

Intinya apa yang saya pikirkan akan menjadi kenyataan. Terlepas apa yang saya pikirkan hal positif atau negatif.

Trus, aku membuat rancangan perjalanan ke kampus pagi ini. Otakku mulai berpikir. Aku memikirkan setiap melewati lampu lalu lintas lampunya selalu hijau.

Setelah membaca sampai halaman 46 saya tutup e-booknya. Trus, makan, mandi, siap-siap berangkat ke kampus.

Berangkat. Sebelumnya mengantarkan mamaku dulu mengajar di TK. Di perjalanan, aku menarik gas motor sambil mengkhayal. Trus, khayalanku buyar setelah melihat lampu lintas. Betapa terkejutnya, lampunya berwarna hijau. Aku menjadi semangat setelah sadar apa yang saya pikirkan tadi menjadi nyata. Aku penasaran apa warna lampu selanjutnya. Merah, kuning, atau hijau. Aku terus memikirkan dan membayangkan lampu hijau. Di lampu kedua warna hijau lagi. Lampu ketiga hijau lagi. Lampu keempat hijau lagi. Dan lampu kelima hijau lagi.

Masih banyak lagi pengalamanku yang sudah dirancang di alam pikir saya dan benar-benar  terjadi. Salah satunya pas mau mid test Agama Islam. Sebelum mid test aku ngobrol-ngobrol dengan teman. Namanya Hifni. Katanya bu dosennya membuat soalnya 2 paket. Paket A dan B. Paket A soalnya lebih sulit daripada paket B. “Kata begitu, aku paket B aja”, kataku santai.

Treng! Pas mid test aku dapat soal paket B.

Aku menyimpulkan bahwa apapun yang ku pikirkan dan bayangkan akan menjadi kenyataan. Semakin sering dan kuat aku memikirkan sesuatu semakin besar dorongannya akan menjadi kenyataan. Walau dalam keadaan terdesak sekalipun. Terlepas aku memikirkan hal positif atau negatif.

Salu lagi. Aku pernah sedang memikirkan Yw. Tak lama kemudian masuk sms ke hpku. Di layar tertulis from: Yw.

Aku merekomendasikan untuk membaca buku “Law of Attraction” (Michael J. Losier). Satu buku lagi. Judulnya “The Secret” (Rhonda Byrne). Dua buku ini benar-benar mengungkap rahasia kehidupan.

Semoga aku selalu dapat lampu hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar-komentar