Sabtu, 16 April 2011

Kejutan di Hari Kelahiranku

Selasa, 12 April kemarin adalah tanggal kelahiranku.

Yora berhasil memberiku kejutan untuk yang kedua kalinya. Kejutan pertama di berikannya pas waktu liburan, jum’at november 2010 lalu. Saat itu, dia mau ke Malang sama mamanya. Katanya, dia mengirimkan hadiah kepadaku entah apa itu melalui jasa TIKI. Ku tunggu-tunggu ternyata hadiahnya adalah dia yang datang ke rumahku. Kisah itu ku posting di sini: SMU&YW - PART 1: Menunggu Titipan Kilat.

Kejutan kedua pas Senin tanggal 12 April kemarin. Sore itu aku dibangunkan mamaku. Ada kurir TIKI yang mengantar barang titipan untukku. Dengan mata yang belum terbuka sempurna aku menerima barang titipan untukku. Dalam pikiranku, “siapa lagi kalau bukan Yora yang mengirimnya.” Dan benar, Yora yang mengirimnya.
Photo0668 Sebelum dibuka
Hatiku sangat senang. Dengan buru-buru aku membukanya dibantu mamaku. Bertambah senang lagi setelah melihat isinya yang berupa sebuah pin bergambar gigi yang sudah lama ingin dia berikan (dia juga punya 1 yang versi cewe), 3 kotak kue kering, dan 4 buah buku (3 novel dan 1 buku motivasi). Yang membuatku sangat senang dan bahagia karena dia memberiku hadiah buku. Apalagi di antara 4 buku itu ada 1 novel yang sangat ingin ku beli. Novel karya Indi, “Karena Cinta Itu Sempurna”. Novel ini lanjutan novel pertamanya, “Waktu Aku Sama Mika”. Kisahnya keren keren keren sekali. Dan menjadi novel favoritku.
clip_image004Hadiah dari Yora
Yora, terima kasih untuk kejutannya. Aku senang sekali. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar-komentar