Pages

Minggu, 06 Mei 2012

8 Tanda Lagi Suka Seseorang

Setiap orang pasti pernah menyukai seseorang. Seperti kata Mashabi, “Rasa cinta pasti ada pada makhluk yang bernyawa…” Suka sama seseorang pasti ada tanda-tandanya. Dan aku mencoba menuliskan beberapa tanda yang aku tahu apabila lagi suka seseorang.
  1. Bila ketemu orang yang disukai jantung berpacu lebih cepat, hati tak karuan, dan salah tingkah. Atau tiba-tiba menjadi cool dan ganteng atau cantik. Tepatnya pura-pura cool dan pura-pura ganteng atau cantik.
  2. Berlaku lebih sopan dari biasanya kepada orang yang disukai.
  3. Bila sedang berada di dekat orang yang disukai maka akan melakukan sesuatu untuk menarik perhatian orang yang disukai agar mengetahui keberadaannya. Misalnya, berbicara jadi lebih nyaring atau buka celana trus teriak-teriak.
  4. Bila ditanya ‘Apakah menyukai orang yang disukai?’ akan menjawab ‘tidak’ karena malu. Menjawabnya pun seperti orang salah tingkah.
  5. Stalking. Sering melihat profil jejaring sosial orang yang disukai—facebook, twitter, atau BBM. Ingin tahu aktifitas apa saja yang dilakukan oleh 'dia' di jejaring sosial. Kalau 'dia' mengupdate status aneh, maka ingin tahu apa maksudnya.
  6. Suka melihat-lihat foto orang yang disukai di profil jejaring sosialnya. Ada juga yang tidak hanya suka melihat-lihat, tapi juga sekalian menyimpannya di flashdisk, harddisk, atau memory handphone sebagai koleksi. Supaya sopan, sebelum menyimpan foto minta izin dulu sama yang punya foto—tapi ini tidak mungkin.
  7. Kalau melihat orang yang disukai online pasti senang. Maksud hati ingin sekali menchat tapi apa daya tertahan oleh malu. Tapi ada juga yang berani menchat dengan basa basi yang tidak penting.
  8. Di dunia maya lancar sekali berkomunikasi dengan orang yang disukai. Sekalinya di dunia nyata, menegur saja malu bila ketemu. Kemudian bila bertemu lagi di dunia maya pasti akan terjadi percakapan seperti ini:
    A: Eh, kamu yang ketemu aku di kantin tadi kan?
    B: Oh, itu kamu ya? Kok nggak tegur aja?
    A: Emm.. Malu.
Maulana Usaid
6 Mei 2012

4 komentar:

  1. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    sikap yang positif tidak akan berguna tanpa di sertai dengan tindakan yang positif.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  2. Sepertinya memang pas 8 ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha. mungkin juga lebih.

      Hapus

Komentar-komentar