Kamis, 01 Januari 2015

Tidak Ada Judul


Sebenarnya ini tidak penting untuk kutuliskan. Tapi aku sedang ingin menuliskannya, ya, kutuliskan saja. Lagipula aku sudah lama tidak memposting tulisan. Akhir-akhir ini aku kurang berminat untuk menulis, juga membuat status di media sosial. Tapi aku sering memposting gambar di instagramku. Kunjungilah kalau mau.

Dengan tulisan ini, kukabarkan bahwa aku baik-baik saja dan masih hidup. Mungkin saja ada yang rajin mengecek blog ini apakah ada tulisan baru atau tidak. Berarti kabar ini untuk kamu.

Bila memang ada, komentari postingan ini. Beritahu juga kabarmu apa. Ha ha ha. Tapi nggak mungkin ih kamu mengetik sendiri alamat blogku di address bar browser. Paling-paling yang mengklik blogku ini adalah ia yang sudah disesatkan oleh google. Atau dari yang sudah kubagikan di facebook, twitter, atau instagram.

Omong-omong, tulisan ini kumaksudkan untuk mengawali postingan di tahun 2015 ini. Sekalian memancing tulisan-tulisan lainnya. Mudah-mudahan.

Tahun ini aku mau menghitung ada berapa buku yang bisa aku selesaikan membacanya dalam setahun. Dapat kupastikan, buku pertama yang akan aku selesaikan membacanya tahun ini adalah Dracula karya Bram Stoker. Karena sudah kubaca sejak Desember lalu. Buku ini menceritakan Dracula versi asli atau fiksi ya? Aku penasaran.

Lama tidak menulis membuatku kesulitan membuat kalimat-kalimat. Ini diperparah dengan pikiranku yang ke mana-mana ketika menulis. Membuatku bingung ingin menuliskan yang mana lebih dulu. Biar saja lah. Tapi kalau merasa terganggu, silakan edit tulisan ini biar lebih enak dibaca. Sekalian kasih judul apa yang cocok. Kalau kamu mau saja.


Maulana Usaid
1 Januari 2015

2 komentar:

  1. Cara kamu sama persis dengan yang aku lakukan. Pokoknya tuliskan saja, akhirnya aku bisa memancing semangatku untuk menulis lagi di tahun 2015 ini.

    BalasHapus

Komentar-komentar