Rabu, 13 Desember 2023

Ada Tahi Kucing

Hati-hati di jalan. Tahi-tahi kucing sedang marak tersebar di sudut-sudut jalan gang. Ada yang lembek, ada juga yang sudah mengeras. Kebanyakan masih lembek, dan, mungkin hangat bila disentuh. Karena baru saja dikeluarkan kucing. 


Saran saya, sebaiknya jangan. Buat apa juga dengan sengaja menyentuh tahi kucing yang lembek dan kira-kira masih hangat. 


Namun bila ingin memuaskan rasa penasaran dan ingin membuktikan bahwa benar hangat, silakan. Saya rasa malah harus disegerakan. Karena seandainya memang benar hangat maka hangatnya akan menguap bila lambat menyentuhnya. 


Setelah itu tolong berita tahu saya, hangat atau tidak. Apapun informasinya saya akan langsung mempercayainya. Saya juga penasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar-komentar